Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Fitri Risnawanto Bangga dengan IOSKI Pasbar, Begini Ceritanya

Rabu, 06 Juli 2022 | 10:38 WIB Last Updated 2022-07-06T03:38:59Z

IOSKI Pasbar Juara Harapan III Fornas Palembang 2022.

Palembang, Rakyatterkini.com - Sebanyak 17 atlet Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) di bawah naungan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Pasaman Barat (Pasbar) meraih juara harapan 3 senam rekreasi pelajar.


Selain itu juga the best coustum tingkat nasional pada Festival Olahraga Kreasi Nasional (FORNAS) VI tahun 2022 yang diselenggaran pada 1 hingga 7 Juli 2022 di Kota Palembang, Sumatera Selatan. 


Ketua Perwosi Pasaman Barat, Ny. Fitri Risnawanto, mengaku bangga dengan IOSKI Pasbar yang baru pertama kali menjadi perwakilan Sumbar pada FORNAS tersebut, dan telah berjuang mengharumkan nama Sumatera Barat di tingkat nasional.


"Tentunya kami sangat bangga sekali IOSKI (Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia) Pasbar yang telah membawa nama Pasaman Barat serta berjuang mengharumkan nama Sumatera Barat di tingkat Nasional” ucap Ny. Fitri Risnawanto.


Ny. Fitri Risnawanto berharap atlet-atlet dari Kabupaten Pasaman Barat terus berjuang, sehingga kedepannya mampu  sejajar dengan atlet dari kabupaten/ kota lainnya di tingkat nasional.


“Saya selaku ketua Perwosi Pasbar berharap atlet-atlet wanita Pasaman barat terus berjuang diberbagai macam cabang olahraga tradisional dan kreasi pada tingkat provinsi dan nasional sehingga Kabupaten Pasaman Barat bisa sejajar dengan kabupaten lain di tingkat nasional” harap Ny. Fitri Risnawanto.


Ia juga menghimbau agar atlet Pasaman Barat terus berlatih karena kemampuan dari atlet Pasaman Barat sampai saat ini masih di perhitungkan terbukti dengan Pasaman Barat menjadi salah satu Daerah di Sumbar yang mewakili dalam ajang tersebut. (robi)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update