Notification

×

Iklan

Dari Tanah Suci Lisda Hendrajoni Panjatkan Doa Buat Masyarakat dan Pemimpin Indonesia

Jumat, 15 Juli 2022 | 21:04 WIB Last Updated 2022-07-15T14:04:10Z

Lisda Hendrajoni bersama pengawas haji dan jemaah.
 

Painan, Rakyatterkini.com - Memasuki masa penutup ibadah haji, jemaah haji asal Indonesia, mulai berkemas sembari menunggu jadwal kepulangan ke tanah air. Tak sedikit juga momentum tersebut, dimanfaatkan untuk menunaikan ibadah sunnah, serta menyampaikan doa selagi berada di tanah suci.


Hal tersebut juga dilakukan Petugas dan Pengawas Haji 1443 H, yang hingga saat ini, masih berada di Mekkah. Para pengawas haji yang terdiri dari pejabat Kementrian Agama, serta Anggota Komisi VIII DPR RI, menggelar doa bersama dari tanah suci.


“Dari tanah suci, kami mendoakan agar masyarakat Indonesia dalam lindungan Allah SWT, dan negeri kita dijauhkan dari bencana, dan terhindar dari konflik yang mengakibatkan perpecahan,” ungkap Lisda Hendrajoni, selaku Anggota Komisi VIII yang saat ini bertugas sebagai pengawas haji Indonesia di Arab Saudi.


Selain doa untuk masyarakat, dalam doa bersama juga dipanjatkan harapan kepada para pemimpin di Indonesia, agar terhindar dari fitnah, dan menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.


“Kita juga mendoakan para pemimpin di Indonesia, agar menjalankan tugas dan amanah yang dipercayakan oleh rakyat dengan penuh tanggungjawab, serta terhindar dari fitnah,” sambungnya.


Tak lupa politisi Partai Nasdem tersebut berdoa agar ke depannya Nasdem sebagai salah satu partai politik terbesar di Indonesia, terus membawa kemaslahatan bagi bangsa Indonesia.


“Sebagai partai politik yang terus berada pada kepentingan rakyat, kami juga mendoakan Nasdem terus membawa kemaslahatan bagi bangsa Indonesia, dan seluruh kader serta pimpinan partai diberikan keberkahan dan hidayah oleh Allah SWT,” pungkas Lisda.


Kepulangan jemaah haji asal Indonesia, dijadwalkan pada hari ini, Jumat (15/7/2022). Sebanyak 4.765 jemaah haji, rencananya akan diterbangkan pada hari ini dari Saudi Arabia. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update