Notification

×

Iklan

Bupati Lepas Kontingen TP-PKK Tanah Datar ke Lubuk Basung, Jambore Tingkat Sumbar 2022

Selasa, 19 Juli 2022 | 10:37 WIB Last Updated 2022-07-19T09:51:12Z

Kontingen TP-PKK Tanah Datar siap ikuti jambore provinsi di Lubuk Basung, Agam.
 

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Sedikitnya, 45 orang kontingen TP-PKK resmi dilepas Bupati Tanah Datar, Eka Putra bertolak menuju Lubuk Basung, guna mengikuti Jambore PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022, yang berpusat di Gor Padang Baru Lubuk Basung, Agam. 


Keberangkatan kader ini turut didampingi Ketua TP-PKK, Ny. Lise Eka Putra dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Patty Richi Aprian di Gedung Indo Jalito Batusangkar, Senin, (18/7/2022). 


Saat pelepasan itu, Bupati Eka Putra nampak memberi semangat dan memotivasi para peserta, agar selama pelaksanaan jambore nantinya, tetap semangat dan bisa mencapai hasil yang terbaik. 


“Saya dan masyarakat Tanah Datar mendoakan kepada peserta untuk mendapatkan hasil terbaik. Saya berpesan agar satu dengan yang lainnya saling menjaga dan kompak,” kata bupati. 


Ditambahkan, pada pelaksanaan Jambore PKK Tingkat Provinsi akan dihadiri seluruh perwakilan Kabupaten/Kota se-Sumbar. Untuk itu, kepada peserta diimbau untuk jangan jalan sendiri, karena ancaman atau bahaya itu bisa saja terjadi. 


“Kami juga mengingatkan untuk jangan saling menyalahkan. Jadikan itu koreksi dan saling mensupport,” tutur bupati pilihan rakyat itu. 


“Kita ke sana berangkat meninggalkan keluarga untuk membawa nama baik Tanah Datar tentu harapan kami sangat besar pada tim yang berangkat. Tolong kalau ada dari juri khilaf dalam penilaian, jangan sungkan-sungkan untuk memprotes. Ingat juara itu adanya diakhir lomba,” pungkas Eka Putra. 


Sebelumnya, Ny. Lise Eka Putra mengatakan menuju Jambore Tingkat Provinsi Sumbar, yang dilaksanakan di Kabupaten Agam 18-20 Juli 2022, para kader PKK di Tanah Datar sudah melakukan latihan. 


Dikatakan, dengan mengharapkan ridho kepada Allah SWT semoga acara ini berjalan lancar dan setiap event bisa dilaksanakan, serta bisa mencapai hasil yang terbaik. 


“Semoga kita tetap fit, kompak. Mudah-mudahan, hasil terbaik bisa kita capai. Semangat tetap dijaga, mungkin penginapan agak jauh, namun tetap disiplin waktu, doa kita semua dari Tanah Datar mendampingi ibu semuanya,” ujarnya. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update