Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, Sabtu Besok, PT Pelindo Gelar Pasar Murah di Kota Solok

Kamis, 28 Juli 2022 | 08:19 WIB Last Updated 2022-07-28T01:19:15Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, Bersama GM  PT Pelindo 2 Teluk Bayur.


Solok, Rakyatterkini.com  -  Berbagai cara upaya pemerintah untuk memenuhi kebutuhan, sekaligus meringankan beban hidup masyarakat, yang berpenghasilan rendah dengan harga terjangkau.


Sekaitan dengan itu, PT Pelindo Regional 2 Teluk Bayur, akan menggelar pasar murah dan pembagian 4.000 paket sembako di Kota Solok. 


Itu disampaikan General Manager PT Pelindo Regional 2 Teluk Bayur, Nunu Husnul Khitam, kepada Walikota Solok, Zul Elfian Umar, Rabu 27 Juli 2022.


Nunu menjelaskan kegiatan ini dilakukan sesuai arahan Menteri BUMN RI, Erik Tohir, dan memutuskan kegiatan sosial ini akan diselenggarakan di Kota Solok. Tepatnya di Taman Istiqlal Lapangan Merdeka Kota Solok, pada Sabtu 30 Juli 2022.


Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menyambut baik dan senang dengan apa yang dilakukan PT Pelindo 2 Teluk Bayur untuk masyarakat Kota Solok.


Atas nama Pemko Solok serta masyarakat, walikota menyampaikan terimakasih kepada Menteri BUMN RI, Erik Tohir dan GM Pelindo Teluk Bayur yang telah memilih Kota Solok sebagai lokasi kegiatan itu.


Menurut Zul Elfian Umar saat ini masyarakat di hadapkan dengan kondisi yang sulit, apalagi wabah Covid 19 yang melanda dunia 2 tahun belakang ini juga berpengaruh terpuruknya perekonomian dunia.


"Kita harus bangkit, maka dari itu untuk mendorong bangkitnya ekonomi masyarakat, kegiatan ini tentu akan membawa manfaat  khususnya bagi masyarakat Kota Solok," ujar walikota.


Dalam acara tersebut walikota, didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Solok, Zulferi. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update