Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

AKBP Purwanto Hari Subekti Datang, AKBP Ricardo Condrat Yusuf Pergi

Kamis, 21 Juli 2022 | 22:50 WIB Last Updated 2022-07-22T08:39:52Z

AKBP. Purwanto Heru Subekti dan AKBP. Ricardo Condrat Yusuh.
 

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Kapolres Sawahlunto berganti, menyusul telah selesainya Sertijab yang dilakukan di Mapolda Sumbar, yang dipimpin langsung Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, SH. SIk. Sertijab itu dilakukan dari Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf, kepada  AKBP Purwanto Hari Subekti, yang terlaksana di Ruang Jenderal Soekanto Polda Sumbar, Selasa (19/7/2022).


Hari ini, Polres Sawahlunto gelar acara pisah sambut antara Kapolres Sawahlunto sebelumnya AKBP Ricardo Condrat Yusuf kepada AKBP Purwanto Hari Subekti, sebagai Kapolres Sawahlunto yang baru, di Mapolres Sawahlunto, Kamis (21/7/2022) dalam sebuah upacara gelar personel.


AKBP Ricardo Condrat Yusuf  pindah tugas sebagai Kapolres di Kabupaten 50 Kota. Sementara AKBP Purwanto Hari Subekti sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Paminal Bid Propam Polda Sumbar.


Pada sambutannya AKBP Ricardo Condrat Yusuf mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Sawahlunto yang telah banyak membantu dia bertugas selama ini dengan semangat dan  dedikasi yang telah disumbangkan untuknya.


“Bila ada sesuatu hal baik, itu  pernyataan dan perbuatan yang tidak berkenan membuat tersinggung, tolong dimaafkan, itu karena posisi saya sebagai kapolres. Semoga seluruh personel bisa tetap bekerjasama dengan kapolres yang baru. Dan tetap bisa menjaga eksistensi Polres Sawahlunto di Polda Sumbar, tetap yang terbaik,” kata AKBP Ricardo Condrat Yusuf.


Sementara itu, Kapolres Sawahlunto yang baru AKPB Purwanto Hari Subekti menuturkan, dan mengajak personel serta rekan-rekan yang hadir untuk selalu menjalin komunikasi yang baik, antar sesama di lingkungan Polres Sawahlunto.


“Diharapkan kepada seluruh personel dan rekan-rekan untuk tidak menganggap saya sebagai atasan atau komandan, tapi anggaplah sebagai rekan kerja, bapak dan sahabat,” tuturnya.


Usai upacara penyambutan kedatangan Kapolres AKBP Purwanto Hari Subekti, acara dilanjutkan dengan Kenal Pamit Kapolres Sawahlunto dan  silaturahmi dengan personel, camat, lurah dan kepala desa, tokoh masyarakat dan sejumlah jurnalis. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update