Notification

×

Iklan

Sukseskan Program Solok Cerdas, OPD pun Ditantang

Senin, 27 Juni 2022 | 19:00 WIB Last Updated 2022-06-27T23:53:38Z

Suasana rapat bersama dengan kepala OPD yang dipimpin Sekdakab Solok.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Dalam rangka menyusun strategi-strategi mewujudkan cerdas untuk mambangkik batang tarandam, menjadikan Kabupaten Solok menjadi kabupaten terbaik di Sumbar, Pemkab melakukan rapat bersama seluruh kepala OPD, Senin 27 Juni 2022 di Ruang Rapat Setdakab.


Turut hadir dalam acara tersebut, Sekdakab Solok, Medison, Asisten Koordinator Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Syahrial, Asisten Koordinator Bidang Administrasi Umum, Editiawarman dan kepala OPD.


Dalam arahannya, Sekdakab Medison, mengemukakan, jika bupati berpesan agar  semangat kerja dengan Spirit Solok Super Tim, harus dipupuk untuk menyatukan persepsi secara bersama sama. Selain itu, kabupaten ini juga mempunyai program prioritas pembangunan guna mewujudkan Solok cerdas seperti 19 program prioritas serta 2 program prioritas untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM).


"Rencana dibalik visi misi bupati, makanya kita ingin meluncurkan program Solok cerdas. Salah satu programnya adalah memberikan kesempatan dan beasiswa kepada pelajar yang melanjutkan pendidikan ke Timur Tengah dan perguruan tinggi terbaik," jelas Medison.


Dalam acara itu, diberi kesempatan kepada OPD terkait untuk memaparkan apa saja yang disiapkan, untuk menyukseskan program Solok cerdas ini. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update