Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Mancing Yes, Narkoba No, BNNK Solok Meriahkan Lomba Mancing Mania War On Drugs

Minggu, 19 Juni 2022 | 18:09 WIB Last Updated 2022-06-19T15:33:56Z

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba mancing yang beruntung pada momen itu.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Sedikitnya, 66  peserta mengikuti Lomba Mancing Mania War On Drugs yang digelar Kolam Pancing Tiga Putri Lampayo  dengan Tema "Mancing Mania War On Drogs.


Lomba itu guna memperebutkan hadiah utama satu unit motor Mio Sporty, yang berlokasi di Lampayo Jorong Simpang Sawah Baliak, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.


Pada kesempatan itu, Kepala BNNK Solok yang diwakili Sabrinur, S.Sos. MM., mengapresiasi kegiatan lomba mancing tersebut. Katanya, selain untuk meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan, juga berguna melestarikan olahraga mancing yang punya orientasi pengembangan wisata


"Saat ini Indonesia dalam kondisi darurat narkoba, begitu juga Kabupaten Solok. Untuk itu,  mari kita jaga anak keponakan kita agar terhindar dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,"ujarnya.


Untuk melestarikan budaya bangsa, maka bisa lewat kegiatan  mancing ini. Selain menjadi daya tarik  masyarakat untuk tidak menggunakan uangnya  membeli narkoba, juga banyak manfaat yang bisa diperoleh.


Di sela-sela kegiatan, panitia lomba terus menyuarakan dan mengajak para peserta  perang  dengan narkoba, yakni dalam sebuah Slogan "Mancing yes, narkoba no," tutur panitia.


Kegiatan Mancing Mania War On Drugs  diikuti peserta yang terdiri dari  pegawai BNNK Solok. Insan Pers dari Media Online Indonesia (MOI) Cabang Kota Solok, Pecandu Mancing dari  Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Dharmasraya.  Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB  hingga berakhir pukul 16.00 WIB. 


Dalam perlombaan tersebut, juara 1  berhasil memboyong hadiah utama 1 unit sepeda motor Mio Sporty  dengan  berat ikan 1.3 Kg, yang diraih oleh peserta nomor lot  29 atas nama Can dari Arosuka. Hadiah diserahkan langsung oleh Kasubag BNNK Solok, Sabrinur, yang didampingi panitia. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update