Notification

×

Iklan

Kapolres Bukittinggi Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan HDCI Sumatra Bike Week 2022

Rabu, 29 Juni 2022 | 22:02 WIB Last Updated 2022-06-29T16:19:00Z

Kapolres Bukittinggi pimpin apel kesiapan pengamanan HDCI Sumatra Bike Week 2022.
 

Bukittinggi, Rakyatterkini.com - Kapolres Bukittinggi, AKBP. Dody Prawiranegara, S.IK., memimpin apel gelar kesiapan pengamanan dalam rangka HDCI Sumatra Bike Week (SBW) tahun 2022. Apel gelar kesiapan tersebut, berlangsung di Halaman Polres Bukittinggi, Rabu (29/6/2022) siang.


Kapolres AKBP Dody Prawiranegara mengemukakan, dampak pandemi corona virus desease (Covid-19) menyebabkan lumpuhnya beberapa sektor, seperti ekonomi, kesehatan, sosial dan sebagainya. 


Dan, saat ini pemerintah fokus pada pemulihan ekonomi, salah satu strategi yang diterapkan adalah bangkitnya sektor pariwisata dan UMKM di Kota Bukittinggi, Agam Timur dan juga Sumatra Barat. 


"Oleh karena itu, bahwa club motor besar HDCI mengadakan agenda dua tahunan Sumatra Bike Week, yang dipusatkan di Sumatra Barat yaitu di Kota Bukittinggi. Artinya, mengandung tanggungjawab kepada kita seluruh personel Polres Bukittinggi dan jajaran polsek, sekalian untuk memberikan pengamanan," tutur AKBP Dody. 


Selanjutnya, Kapolres Dody menekankan, kepada personel yang terlibat pengamanan agar mengetahui betul teknik pengamanan.


"Pegang teguh dan pedomani tata caranya, laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas," tukasnya.


Pihaknya mewajibkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk memberikan jaminan keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran kegiatan SBW maupun masyarakat lainnya.


Apel gelar kesiapan pengamanan dalam rangka HDCI Sumatra Bike Week (SBW) 2022 tersebut, diikuti oleh Pejabat Utama bersama Personel Polres Bukittinggi dan jajaran Polsek yang ditugaskan dalam melaksanakan tugas pengamanan. (Warman)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update