Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ibunda Insan Pers Solok Wafat, Kadis Sosial dan MOI Sampaikan Duka

Minggu, 19 Juni 2022 | 09:44 WIB Last Updated 2022-06-19T02:44:38Z

Kadis Sosial, Syoufitri bersama pengurus Media Online Indonesia Solok.


Solok, Rakyatterkini.com  -  Insan pers Solok ikut berduka. 'Innalillahiwainailahi rojiun', telah berpulang kerahmatullah, ibu kandung dari salah seorang insan pers wilayah Solok, Rahmatul Laila, Sabtu 18 Juni 2022 pada pukul 19.30 WIB, di ruangan ICU RS M Natsir.


Anak almarhummah, Rahmatul Laila, junalis wanita kantor berita Antara dan penyiar radio Pemda Solok itu, semenjak ibunya dirawat, banyak rekan-rekan seprofesi yang tergabung di organisasi dewan pengurus Media Online Indonesia Cabang Kota Solok datang ke rumah sakit untuk memberikan dukungan moral serta suport.


Juga hadir pejabat di Pemkab Solok, yaitu Kepala Dinas Sosial, Syoufitri. Kepala dinas ini bersama Laila langsung mengurus kepulangan jenazah almarhummah untuk disemayamkan di rumah duka, di Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Solok.


Sementara itu Ketua DPC MOI (Media Online Indonesia) Kota Solok, Ega Yudistira, didampingi Sekretaris, Hardean PH beserta pengurus lainya ikut berduka atas meninggalnya ibunda Laila


"Kita sangat berterimakasih kepada Kepala Dinas Sosial yang ikut membantu untuk mengurus kepulangan jenazah. Semoga Allah SWT membalas jasa baik buk kadis ini dan dibalasi dengan pahala berlipat ganda."


Ketua DPC MOI Kota Solok wakil ketua ikatan jurnalis Talang Sungai Janiah (IJTS) Wardesco Pono Batuah. "Kami atas nama pribadi dan pengurus juga mengucapkan berduka atas berpulangnya ibunda kita." (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update