Notification

×

Iklan

Bupati Agam Ajak KRAP Jakarta Majukan SDM Anak Kemenakan

Sabtu, 11 Juni 2022 | 20:35 WIB Last Updated 2022-06-23T13:37:54Z

Bupati Agam, Andri Warman bersama perantau.


Jakarta, Rakyatterkini.com - Pemkab Agam fokus menjalankan program peningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui sektor pendidikan.


Guna meyukseskan program tersebut, dukungan banyak pihak sangat dibutuhkan. Peran para perantau pun dinilai memiliki potensi yang dapat diberdayakan dalam membangun daerah.


Hal itu disampaikan Bupati Agam, Andri Warman, saat menghadiri halal bi halal dan Pemilihan Ketua Umum Perkumpulan Kesaiyoan Rantau Pakansinayan (KRAP) Jakarta periode 2022-2027, Sabtu (11/6/2022) di Rawamangun, Jakarta Timur.


Jika para perantau asal Agam bersinergi dengan pemerintah daerah, bukan tidak mungkin keinginan mewujudkan SDM Agam yang lebih maju bisa tercapai dengan mudah.


Program-program unggulan yang tengah digarap dengan intens oleh pemerintah daerah akan berjalan optimal jika ada keikutsertaan para perantau.


Bupati juga berharap kepada Ketua Umum KRAP Jakarta terpilih beserta jajaran agar bisa bahu-membahu membangun kampung, yang nanti hasilnya dapat dinikmati bagi anak kemenakan kedepan.


Pada momentum hangat itu, bupati juga menyampaikan keinginan menyatukan dan membuat Ikatan Keluarga Agam (IKA) yang akan menjadi payung ikatan nagari atau jorong yang ada di Agam. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update