Notification

×

Iklan

Wakapolri Resmikan Masjid Hj. Alisma Alius

Selasa, 10 Mei 2022 | 14:38 WIB Last Updated 2022-05-10T07:38:03Z

Peresmian Masjid Hj. Alisma Alius, di Nagari Batang Barus, Kabupaten Solok oleh Wakapolri


Solok, Rakyatterkini.com - Wakapolri, Komjen Pol Gatot Edi Pramono resmikan Masjid Hj. Alisma Alius, di Nagari Batang Barus, Kabupaten Solok, Sumatra Barat, Selasa 10 Mei 2022 


Masjid  tersebut dibangun Komjen Pol (purn) Suhardi Alius untuk mendiang ibunya, Hj. Alisma Alius. Peresmian juga bertepatan dengan ulang tahun mantan kepala BNPT tersebut.


Turut Hadir dalam acara tersebut Kapolda Sumatra Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa P, dan jajaran, Rektor Unand, Prof. Yuliandri, Bupati Solok, H. Epyardi Asda dan Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo.


Komjen Pol (purn) Suhardi Alius mengungkapkan masjid tersebut dibangun dalam waktu lebih kurang 5 bulan. Pembangunan masjid juga mendapat dukungan dari berbagai pihak.


"Alhamdulillah, masjid ini bisa rampung dibangun dalam waktu yang tidak lama. Semoga bisa dimanfaatkan oleh siapa saja untuk beribadah dan kegiatan positif lainnya. Mohon dirawat," tutur Suhardi Alius.


Sementara itu, Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono  menyampaikan apresiasi atas pembangunan  masjid tersebut. Menurutnya, sarana ibadah yang dibangun akan membawa manfaat yang sangat luar biasa bagi masyarakat sekitar dan musafir.


"Selamat untuk pak Suhardi Alius dan masyarakat, telah menyelesaikan pembangunan masjid yang ke-6 ini. Semoga menjadi ladang amal yang terus mengalir pahalanya," kata Komjen Gatot Edi Pramono.


Selanjutnya Peresmian masjid ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono dan Komjen Pol (purn) Suhardi Alius. Untuk  pengelolaannya diserahkan pada masyarakat Nagari Batang Barus. (dd))



IKLAN



×
Berita Terbaru Update