Notification

×

Iklan

Ustad Derry Sulaiman Gelar Nada dan Dakwah

Rabu, 04 Mei 2022 | 19:55 WIB Last Updated 2022-05-07T00:03:17Z

Ustad Derry Sulaiman.
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kota Solok bersama Ustad Derry Sulaiman ,gelar kegiatan Nada dan Dakwah Semarak Idul Fitri 1443 H, di Halaman Balaikota Solok, Rabu 4 Mei 2022.


Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Ya Karim,  "Semoga Allah menerima puasa dan amal  kita semua," ucapnya.


Selain itu, walikota menambahkan bahwa Idul Fitri berarti kembali suci, dan setelah sebulan lamanya berpuasa semoga semua memperoleh predikat taqwa. 


"Mudah-mudahan predikat Taqwa yang kita peroleh selama bulan Ramadhan akan kita pertahankan selamanya," tambah Zul Elfian Umar.


Personel Band yang hijrah jadi pendakwah itu, dalam tauisyahnya , mengingatkan, untuk selalu menjalankan perintah Allah SWT serta meneladani dan mengamalkan ajaran Alquran dan Hadits.


Ustad kelahiran Saniang Baka itu, juga  terkenal dengan lantunan lagu "Dunia Sementara Akhirat Selamanya".  Juga  menyayangkan kondisi  saat ini , yang mana terlalu banyak masyarakat yang fanatik berlebihan kepada publik figur.


Selanjutnya ia berpesan, "Jangan sampai kita termasuk orang yang fanatik berlebihan. Fanatiklah hanya kepada Allah SWT, Rasulullah Muhammad SAW serta sahabat Rasulullah," pungkas Ustad Derry Sulaiman. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update