Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Setelah Libur Panjang, Pemkab Asahan Apel Hari Pertama Masuk Kerja

Senin, 09 Mei 2022 | 12:00 WIB Last Updated 2022-05-10T01:07:59Z

Bupati Asahan pimpin apel hari pertama masuk kerja.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022, Pemkab Asahan, menggelar apel gabungan hari pertama masuk kerja di halaman kantor bupati, Senin (9/5/2022).


Apel gabungan ini dipimpin langsung Bupati Asahan dan dihadiri Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para asisten, staf ahli bupati, OPD dan ASN di lingkungan pemerintahan setempat.


Pada amanatnya Bupati Surya mengemukakan, pada hari ini ASN di lingkungan pemerintah kabupaten memasuki hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran.


"Hari ini kita masuk kerja untuk melayani masyarakat setalah libur lebaran. Untuk itu, saya meminta agar kita mengerjakan tugas yang diembankan tersebut dengan penuh rasa ikhlas dan tanggungjawab," pinta bupati.


Ia juga mengatakan, ke depannya, sebagai ASN harus dapat menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat, dan dapat menjalankan apa yang menjadi tupoksi  dalam bekerja serta loyal kepada pimpinan.


Selanjutnya, Bupati Asahan mengatakan, untuk tingkat kehadiran ASN hari ini mencapai 98 persen, yang tidak berhadir dikarenakan sedang cuti.


"Pemerintah juga memberi peluang kepada ASN untuk bekerja di rumah dalam waktu satu minggu. Hal ini dilakukan untuk menghindari arus balik mudik lebaran, tapi pemerintahan kabupaten mengimbau seluruh ASN untuk tetap masuk bekerja, tidak ada yang bekerja di rumah," ucapnya lagi.


Diakhir kegiatan, Bupati Asahan bersama dengan Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para asisten, staf ahli bupati, OPD saling bersalaman dengan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang mengikuti apel gabungan ini. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update