Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Rakor OPD Bahas Penangkaran Burung Belibis

Rabu, 11 Mei 2022 | 21:04 WIB Last Updated 2022-05-12T14:04:35Z

Wako Solok pada Rakor OPD bahas penangkaran burung belibis.
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kota Solok gelar rapat koordinasi bersama OPD Rabu, 11 Mei 2022 di Akmal Room Balai Kota Solok. Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Walikota, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si., yang didampingi Wakil Walikota, Ramadhani Kirana Putra.


"Rakor itu membahas terkait  dengan menata  kembali dan membenahi lahan parkir, pedagang kaki lima dan menertibkan seluruh bangunan liar. Juga membahas terkait penangkaran burung belibis, yang mana di Objek Wisata Pulau Belibis sendiri sudah mulai punah burung belibisnya," tutur wako. 


Orang wahid kota itu juga meminta kepada seluruh OPD untuk mengevaluasi kinerja selama ini. Selain itu, juga menjaga ketertiban, kenyamanan, serta kota yang indah dilihat. 


“Mari kita jadikan Kota Solok kotabuang indah, tertib dan nyaman, small, but beautifull”, ucapnya lagi.


Di sisi lain, Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra,  juga memberi penekanan kepada seluruh OPD yang hadir untuk fokus kepada pelayanan masyarakat. Semua yang ada di sini adalah pelayan masyarakat, bekerja untuk menyelesaikan masalah yang ada di daerah.


"Kami meminta untuk kita semua berkerja bersama untuk menyelesaikan setiap masalah, jangan sampai ada masalaah yg belum terselesaikan, peran kita semua penting demi kemajuan Kota Solok,” tegasnya mengakhiri. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update