Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polwan Polres Bukittinggi Patroli Jalan Kaki Sampaikan Imbauan

Sabtu, 07 Mei 2022 | 06:40 WIB Last Updated 2022-05-06T23:40:34Z

Polwan Polres Bukittinggi melakukan imbauan pada pengunjung Jam Gadang.


Bukittinggi, Rakyatterkini.com - Untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke Kota Bukittinggi, patroli jalan kaki Polwan Polres Bukittinggi melakukan himbauan, Jumat (6/5/2022).


Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, melalui Kapolsek Kota Bukittinggi, Kompol Rita Suryanti, sebagai koordinator Polwan Polres Bukittinggi, mengatakan, mulai terlaksananya Operasi Ketupat Singgalang 2022, pihaknya telah menjadwalkan untuk melakukan tugas-tugas patroli, baik jalan kaki maupun dengan ranmor R2.


"Mereka kita terjunkan ke tempat-tempat keramaian seperti obyek wisata Jam Gadang, Panorama, Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan, dan juga Pasar Atas, yang semuanya berlokasi di Kota Bukittinggi," katanya. 


Rita menjelaskan, pada saat patroli jalan kaki, Polwan ini dengan humanisnya melakukan himbauan kepada masyarakat pengunjung seperti di Jam Gadang ini. 


Imbauan yang diberikan kepada semua pengunjung Jam Gadang adalah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) karena masih Pandemi Covid-19. 


"Melalui patroli jalan kaki ini, kita dari Polri selalu mengingatkan, agar masyarakat tetap menjaga dan melaksanakan prokes, utamanya memakai masker. Demikian juga seluruh lokasi-lokasi wisata yang menjadi kunjungan masyarakat," jelas Rita di Pos Pam Terpadu Jam Gadang.


Kepada seluruh masyarakat, pihaknya mengimbau, untuk tetap disiplin melaksanakan prokes, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ketika menghabiskan waktu libur Lebaran 2022, bersama keluarganya. 


Rita menilai, melalui patroli jalan kaki ini, bahwa pesan-pesan kamrias dapat secara langsung kepada masyarakat, juga melalui kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat tersebut. (Warman)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update