Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Personel Polres Asahan Wujudkan Polisi Rindu Masyarakat

Kamis, 12 Mei 2022 | 22:52 WIB Last Updated 2022-05-13T08:23:45Z

Personel Polres Asahan Asahan kunjungi Kantor Lurah Tegal Sari.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Personel dari Polres Asahan, melakukan kunjungan masyarakat dalam rangka mewujudkan program kerja Polres Asahan yakni, polisi rindu masyarakat, Kamis (12/5/2022).


Kegiatan kunjungan masyarakat yang dilaksanakan oleh P.S. Kasubagprograr Bangren Polres Asahan, Iptu Firdaus Panjaitan S.I.Kom dan personel  Bripka Awanda menyambangi Kantor Lurah Tegal Sari, di Jalan Panglima Polim Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat.


Kepada awak media, P.S Kasubagprograr Bangren, Iptu Firdaus Panjaitan mengemukakan, kehadiran pihaknya sebagai pengemban tugas penegakan hukum guna memberikan edukasi kepada warga. Supaya dapat berpartisipasi menjaga kamtibmas dan bersama-sama untuk mentaati hukum dan tidak melakukan tindak pidana di lingkungannya maupun di tempat tinggal masing masing.


"Maksud dan tujuan dilakukannya kegiatan ini juga untuk memberikan pesan edukasi kepada warga, agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M guna memutus penyebaran virus Covid-19," ucapnya.


Ia berharap dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, agar dapat memberikan, sekaligus memotivasi serta memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri tentang gangguan kamtibmas.


"Jadi, diharapkan agar masyarakat juga  sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi saat ini," tutupnya. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update