Notification

×

Iklan

Menuju Perubahan Tipe, Personel Polres Bukittinggi Gelar Doa Bersama

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:20 WIB Last Updated 2022-05-12T13:20:07Z

Doa bersama Polres Bukittinggi.

Bukittinggi, Rakyatterkini.com - Polres Bukittinggi bersama jajaran melakukan doa bersama hari ini, dalam rangka perubahan tipe Polres Bukittinggi, agar rencana dan niat tersebut diridhoi Allah SWT, Kamis (12/5/2022). 


Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, melalui Waka Polres, Kompol Sukur Hendri Saputra, mengatakan pihaknya sedang melaksanakan evaluasi dan validasi data usulan di Srena Polri, oleh karena itu semua personel memanjatkan doa kepada Allah SWT agar evaluasi dan validasi tersebut diridhoi Allah SWT. 


Sukur menjelaskan, doa bersama ini dilaksanakan di Mushala Polres Bukittinggi bagi umat Muslim, dan umat Nasrani di ruang Aula Polres Bukittinggi, serta Polsek jajaran dilaksanakan doa bersamnya di masing-masing Polsek.


"Kita juga berharap atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar perubahan tipe Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi ini dapat dikabulkan, sehingga kami dari Polri dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang terbaik lagi kepada masyarakat," jelasnya. 


Pihaknya berharap semua personel Polres Bukittinggi bersama jajaran agar perubahan tipe tersebut dari Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi dapat diraih melalui data dukung yang diberikan kepada Srena, juga atas dukungan doa-doa semua personel Polres Bukittinggi. (warman)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update