Notification

×

Iklan

Lisda Hendrajoni Hadiri Festival Gebyar Qasidah Kecamatan Lengayang

Senin, 23 Mei 2022 | 07:59 WIB Last Updated 2022-05-23T00:59:54Z

Anggota DPR RI, Lisda Hendrajoni pada festival gebyar qasidah di Kecamatan Lengayang, Pesisir Selatan.

Pesisir Selatan, Rakyatterkini.com - Puluhan peserta yang berasal dari 9 nagari di Kecamatan Lengayang, Pesisir Selatan menyemarakkan pawai ta’aruf menyambut Festival Seni Qasidah (LASQI) 2022, Minggu (22/5/2022).


Kegiatan tersebut mengawali rangkaian pagelaran Festival Qasidah (LASQI) tahun 2022 Tingkat Kecamatan lengayang yang berlangsung 22 Mei 2022 hingga 26 Mei 2022 mendatang.


Kegiatan dipusatkan di Lapangan Mushola Nurul Ikhlas Nagari Kambang Barat.


Jenis-jenis mata lomba yang diselenggarakan pada Festival Qasidah Tingkat kecamatan yakni duta vokalis gambus desawa, remaja, anak-anak, putra dan putri, bintang pop religi remaja, anak-anak, putra dan putri, dan lomba qasidah kolaborasi.


Kegiatan itu dihadiri anggota DPR RI Hj Lisda Hendrajoni, anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat, Zarfideson, anggota DPRD Pessek, Epi Damson dan forkopimca lainnya.


Ketua panitia Jeki Martin, menuturkam seluruh nagari mengirimkan perwakilannya sebagai kontingen dalam iven ini yang masing-masing terdiri dari 10 orang anggota, bahkan lebih. 


Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, disambut hangat oleh para anggota dan penitia dan peserta lomba, dan menekankan agar pengaturan sound menjadi hal utama yang harus diperhatikan panitia. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update