Notification

×

Iklan

Gelar Apel Pasca Lebaran 1443 H, 99 Persen ASN Masuk Kerja

Senin, 09 Mei 2022 | 16:10 WIB Last Updated 2022-05-10T01:44:27Z

Wakil Walikota Solok pimpin apel gabungan di halaman balaikota setempat.

 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Mengawali  hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Kota Solok gelar apel gabungan yang diikuti seluruh pejabat struktural di lingkungan pemerintahan itu, di halaman kantor balai kota, Senin (9/5/2022).


Apel perdana pasca Lebaran itu dipimpin langsung  Wakil Walikota yang diikuti para asisten, staf ahli jajaran kepala OPD, camat, lurah, serta seluruh pejabat struktural di lingkup pemerintahan kota.  


Dalam sambutannya Wakil Walikota, Dr. Ramadhani mengharapkan kepada seluruh jajarannya dapat menjalankan tugas seperti biasa dengan semaksimal mungkin,  serta memberika pelayanan terbaik bagi masyarakat.


Dikatakan, sebulan penuh mendapatkan pendidikan pada bulan suci Ramadhan, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baru untuk menjadi pribadi yang lebih baik, bertanggungjawab, memiliki etos kerja yang tinggi yang bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


"Hampir 99 persen ASN masuk kantor, kecuali yang melahirkan. Ini menandakan adanya semangat yang luar biasa dari seluruh pegawai," sebut Wawako.


Dalam kesempatan itu, Wawako menyampaikan ucapan selamat beraktivitas kembali dan selaku pemerintah daerah, ia mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh pejabat dan pegawai yang mengikuti apel. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update