Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Tanah Datar Beri Jawaban Pandangan Umum Fraksi DPRD

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:35 WIB Last Updated 2022-05-19T12:36:08Z

Bupati Tanah Datar pada penyampaian pandangan di ruang sidang DPRD

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra memberikan jawaban atas pandangan umum fraksi di paripurna DPRD, Kamis (19/5/2022).


Sebanyak 8 fraksi yang ada di lembaga itu, berikan pandangan umum terhadap pemerintahan daerah, dan juga berikan pandangan terhadap sejumlah pertanyaan, masukan di Paripurna sebelumnya.


Bupati mengatakan tentang lapangan berbain Cindua Mato, yang sampai saat ini belum juga di buka untuk dikarenakan saat ini ada pemutusan kontrak dengan kontraktor, dan hal ini, masih dalam pemeriksaan oleh BPKP pusat


"Kami pemerintah daerah tetap akan berusaha untuk melanjutkan pembangunan  secepatnya. Juga akan memaksimalkan PAD, setelah Covid-19. Kita akan kembali memaksimalkan pajak, baik pajak bangunan maupun pajak rumah makan dan tempat-tempat objek wisata," tutur bupati.


Untuk masalah pelayanan di tempat-tempat umum dan rumah sakit, pihaknya akan tekankan kepada dinas-dinas terkait untuk membenahinya. Bupati juga mengucapkan terimakasih atas pengawasan dari DPRD yang telah menjalankan fungsinya.


Ke depannya, pemerintahan daerah, memohon dukungan dari segala pihak untuk bersama-sama memajukan, terutama sekali menyangkut apa yang menjadi cita-cita yakni, memajukan Tanah Datar ini.


Paripurna di Ruangan Utama DPRD Tanah Datar itu, dihadiri 20 anggota dewan dari 35 orang. Tampak Wakil Bupati dan seluruh OPD, serta tamu undangan lainnya. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update