Notification

×

Iklan

Bupati Solok Pimpin Apel Gabungan

Selasa, 17 Mei 2022 | 19:34 WIB Last Updated 2022-05-17T12:40:30Z

Bupati Solok pimpin apel gabungan.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Pasca libur panjang Idul Fitri 1443 H, Pemkab Solok menggelar apel gabungan, Selasa, 17 Mei 2022 di Lapangan Kantor Bupati Solok, Aro Suka. Dalam arahannya Bupati Epyradi Asda mengungkapkan rasa syukur.


"Alhamdulillah, bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri sudah berlalu. Hari ini, dengan semangat memajukan Kabupaten Solok dan demi kesejahteraan masyarakat, kita siap untuk melaksanakan aktivitas Kerja kembali," tutur bupati pilihan rakyat.


Ia mengajak bersama-sama untuk mewujudkan, sekaligus menjadikan Kabupaten Solok menjadi kabupaten yang terbaik. Selain itu, bupati turut merasa bangga dengan usaha Dinas Pertanian, Satpol PP, serta dinas lain yang ikut membantu dalam rangka mencegah penularan penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak yang terjadi di kabupaten ini. 


"Sebagai bupati saya akan selalu memonitor setiap kegiatan yang dilakukan. Makanya dari itu, diharapkan kepada saudara-saudara semua agar bekerja dengan sebaik mungkin. Selamat bekerja dan mari tunjukkan prestasi yang gemilang demi Kabupaten Solok yang lebih baik," ujar Epyardi Asda. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update