Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati dan Wabup Asahan Sidak Hari Pertama Kerja ke OPD

Senin, 09 Mei 2022 | 15:06 WIB Last Updated 2022-05-10T01:06:29Z

Bupati Asahan, H. Surya Sidak di OPD pasca libur panjang lebaran.


Asahan, Rakyatterkini.com - Hari pertama kerja  pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc., bersama Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin, M. Si., dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, melakukan Sidak ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (9/5/2022).


Pada Sidak ini, Bupati Asahan ingin memastikan kedisiplinan jajaran ASN di lingkungan pemerintahan itu, terutama sekali di hari pertama kerja pasca libur lebaran. Sehingga, ASN yang bertugas pada bidang pelayanan publik tetap menjalankan tugas dan fungsinya.


Bupati Asahan mengatakan, kegiatan Sidak ini merupakan ajang silaturahmi, sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1443 H. 


"Sidak dilakukan di kantor-kantor pelayanan publik, yakni Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Satpol PP, PDAM Tirta Silau Piasa, PMPTSP serta RSUD Hams Kisaran. Alhamdulillah, tingkat kehadirannya mencapai lebih dari 97 persen, untuk ASN yang tidak berhadir tanpa ada alasan akan diberikan sanksi administrasi," ucap orang nomor satu di bumi Asahan itu.


Ia juga meminta kepada seluruh staf untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran, supaya pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik.


Bupati Asahan juga berharap kepada seluruh ASN untuk selalu solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas. Guna mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update