Notification

×

Iklan

Bupati Asahan Terobsesi RSUD HAMS jadi RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang

Minggu, 15 Mei 2022 | 11:53 WIB Last Updated 2022-05-15T04:53:37Z

Bupati Asahan dan rombongan disambut Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Bupati Asahan berharap agar RSUD H. Abdul Manan Simatupang (HAMS) bisa menjadi seperti RSUD KRMT Wongsonegoro Kota Semarang.


Hal tersebut terungkap oleh Bupati Asahan, H. Surya, saat melakukan kunjungan studi banding ke RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang. Kunker itu turut didampingi Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin, Sekdakab Asahan, Drs. John Hardi Nasution, Asisten Administrasi Umum, Khaidir Afrin, serta sejumlah kepala OPD,  Jumat (13/5/2022) di Ballroom Paviliun Amarta Lantai III Semarang.


Rombongan Bupati Asahan diterima langsung Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang, dr. Susi Herawati, serta Wakil Direktur Umum dan Keuangan, dr. Eko Krisnarto, Wakil Direktur Pelayanan dr. Lia Sasdesi Mangiri, beseta jajaran.


Dalam Kesempatan itu, bupati menyampaikan terima kasih karena sudah menerima rombongan dari dengan baik di RSUD yang dikelola Pemerintah Kota Semarang.


“Tidak salah kami memilih Rumah Sakit Wongsonegoro jadi tempat kami belajar karena sudah terakreditasi B+. Kiranya RSUD HAMS dapat mencontoh dan belajar dari pelayanan dan manajemen di RSUD ini ,” ujar bupati.


Ditambahkan, RSUD Wongsonegoro adalah rumah sakit pemerintah tapi secara fisik megah disertai pelayanan ramah, murah dan cepat. 


“Kita lihat pelayanan seperti rumah sakit swasta yang mahal, itu yang harus kita lakukan di Kabupaten Asahan,” tandasnya.


Selanjutnya rombongan bupati didampingi Dirut RSUD Wongsonegoro  berkesempatan meninjau setiap ruangan yang ada di RSUD tersebut. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update