Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Alek Buru Babi Sumbar-Riau, Ini Harapan Bupati Agam

Senin, 16 Mei 2022 | 07:42 WIB Last Updated 2022-05-16T00:42:36Z

Bupati Agam, Andri Warman buka alek buru babi Sumbar-Riau.


Agam, Rakyatterkini.com – Pembukaan buru babi tingkat Sumbar-Riau, di Galanggang Alang Surantiah, Jorong Sitingkai, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah, dihadiri Bupati Agam, Andri Warman, Minggu (15/5/2022).


Pembukaan itu ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan anjing pertama oleh bupati, didampingi Anggota DPRD Agam, Hendrizal, Camat Palupuah, dan lainnya.


Bupati Agam, Andri Warman, mengungkapkan rasa bangganya kepada Porbi Palupuah yang telah menggelar kegiatan buru babi tingkat Sumbar-Riau ini.


“kegiatan ini, selain untuk menyalurkan hobi berburu babi dan mempererat tali silaturahmi, juga dapat membantu masyarakat dalam memberantas hama tanaman, serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar,” ujarnya.


Dijelaskan, buru babi ini sudah menjadi tradisi dan kebiasaan kita sejak dulu. Oleh sebab itu, diharapkan kegiatan ini dapat terus berjalan dan berkesinambungan.


Bupati berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan hendaknya kegiatan semacam ini, bisa jadi contoh bagi daerah lain, semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update