Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup ke Sasar Pedagang Kecil di Salingka Danau Singkarak, Ternyata Bagi Sembako

Kamis, 28 April 2022 | 22:15 WIB Last Updated 2022-04-28T15:15:47Z

Wabup Tanah Datar bagi sembako.
 

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang makin dekat, membuat Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH., nyasar ke pedagang kecil di selingkar Danau Singkarak, guna mengantarkan sembako. Itu pun langsung dibagikan secara door to door, Rabu (27/4/2022).


Sembari mengantarkan bantuan sembako tersebut, Wabup juga melihat langsung kondisi masyarakat di selingkar danau itu. Sebelumnya, wabup juga memberikan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Rambatan, yang diberikan secara simbolis di Kantor Walinagari Rambatan.


Pada hari yang sama, Wabup Richi Aprian juga mengantarkan sembako kepada anak yatim dan piatu di Kecamatan Batipuh Selatan dan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di Kecamatan Tanjung Emas.


Dikatakan Wabup, pemerintah daerah terus berupaya mensejahterakan masyarakat dengan berbagai program dan kegiatan, sekaligus menggejot berbagai sektor untuk menggeliatkan ekonomi daerah.


“Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan, dan ini juga sumbangsih dari donatur Owner Emersia Hotel dan itu patut kita syukuri dan kita sampaikan ucapan terima kasih,” ujarnya.


Ditambahkan, tahun ini sebanyak 3.500 paket sembako dibagikan, 1.500 paket di kabupaten dan kota tetangga. Sementara 2.000 paket di Kabupaten Tanah Datar.


Diakui Wabup memang belum sepenuhnya dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, dan tahun ini didistribusikan sebanyak 30 paket untuk masing-masing nagari.


“Mudah-mudahan melalui paket sembako dari Emersia Group ini dapat membantu masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ujar Wabup Richi. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update