Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

TSR Bupati Kunjungi Masjid Ikhlas Arrahman, Rp1,8 M untuk Nagari Batang Barus

Senin, 18 April 2022 | 10:02 WIB Last Updated 2022-04-18T10:41:24Z

Bupati Solok di Masjid Ikhlas Arrahman, Batang Barus.

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemkab Solok, yang dipimpin bupati kunjungi Masjid Ikhlas Arrahman, Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Minggu  17 April 2022.


Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar, menyampaikan  ucapan selamat datang kepada Bupati Solok, Epyardi Asda  beserta rombongan Tim  Safari Ramadhan  1443 H di Nagari Batang Barus.


Selain itu, juga terimakasih masyarakat atas bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada Nagari Batang Barus.


Disebutkan, pada tahun ini Nagari Batang Barus mendapatkan anggaran kurang lebih sebesar Rp1,7 miliar dari bantuan APBD Kabupaten Solok. Kemudian, beberapa bantuan dari Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi.


"Semoga di bawah Kepemimpinan bapak H. Epyardi Asda dapat membawa Kabupaten Solok ke arah yang lebih baik," kata walinagari.


Bupati Solok, Epyardi Asda mengungkapkan, pada 26 April nanti genap satu tahun menjadi bupati di kabupaten ini. Ia berjanji akan terus bertekad untuk menjadikan kabupaten ini lebih baik.


"Mohon doa dan dukungan dari bapak ibu semoga saya bisa tetap istiqamah mengemban tugas dalam memajukan Kabupaten Solok ini," ucap Epyardi Asda.


Disebutkan, ia menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat. Karena itu, setiap anggaran akan terfokus untuk kesejahteraan masyarakat. Pada tahun ini,  Nagari Batang Barus, mendapatkan hampir mencapai Rp1,8 miliar APBD untuk pembangunan nagari.


"Harapan saya walaupun dengan anggaran yang tergolong sedikit ini, tapi dapat kita maksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat di sini," tutur bupati.


Bupati berharap agar masyarakat bisa menyampaikan usulan apa saja yang dibutuhkan. Karena, yang tahu  dengan kebutuhannya adalah masyarakat itu sendiri.


Bupati Solok juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid berupa uang senilai Rp10 juta. Ditambah jam dinding. Sebelumnya, setelah buka bersama Ketua TP PKK Kabupaten Solok, menyerahkan secara pribadi bantuan sejumlah uang dan sarung kepada kurang lebih 100 orang anak yatim. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update