Notification

×

Iklan

TP PKK Kota Solok Gelar Pesantren Ramadhan 1443 H/2022

Selasa, 12 April 2022 | 22:21 WIB Last Updated 2022-04-12T15:21:33Z

Wako Solok, Zul Elfian.

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kota melalui TP PKK Kota Solok, gelar pesantren Ramadhan 1443 H/2022 selama dua hari, mulai dari  12 s/d 13 April 2022 di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok.


Kegiatan ini diikuti 100 peserta  dengan  tema “Berbekal berkah Ramadhan, mempersiapkan pribadi muslim yang sejati untuk menghadap ilahi robbi dengan akidah yang kokoh, ibadah yang rapi dan akhlak yang utama”.


Pesantren itu dibuka langsung Walikota, H. Zul Elfian Umar. Turut hadir Ketua TP PKK, Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua TP PKK, Dona Ramadhani, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok, Delfianto. 


Dalam sambutannya Walikota Zul Elfian, mengungkapkan apresiasi kepada TP PKK Kota Solok atas terselenggaranya kegiatan berbasis agama seperti ini.


“Semoga kegiatan pesantren Ramadhan ini menjadi kegiatan tahunan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mewujudkan Kota Solok, Kota Beras Serambi Madinah, serta wujudkan Kota Solok yang berkah, maju dan sejahtera,” ungkap walikota. 


Selain itu, Zul  Elfian Umar juga berharap dengan adanya kegiatan ini, menjadikan ibu-ibu kader PKK dibekali ilmu agama, yang dapat menanamkan keimanan dalam keluarga masing-masing.


"Jika semua keluarga yang ada di Kota Solok sudah beriman, Insya Allah kota kita selalu diberi keberkahan oleh Allah SWT,” tuturnya.  (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update