Notification

×

Iklan

Selama Ramadhan 1443 H, Polres Asahan Patroli Asmara Subuh di Beberapa Titik

Rabu, 13 April 2022 | 16:52 WIB Last Updated 2022-04-13T09:52:49Z

Patroli asrama subuh di berbagai tempat.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 ini, personel Polres Asahan melaksanakan patroli asmara subuh, Selasa (12/4/2022).


Dipimpin Pawas AKP Nasri Ginting SH (Kasat Narkoba Polres Asahan), bersama Padal Ipda B. Pardosi  (KBO Sat Samapta Polres Asahan) dan Padal Iptu Doli Silaban SH  (Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran), personel menyisir 5 lokasi.


Adalah Jalan Abdul Manan Simatupang, Depan Rusun Nawa Kisaran, Simp. Pos Pol Sidodadi, JaLan Sidomukti Simp. Pabrik Benang, Seputaran wilayah Kisaran Timur dan Seputaran wilayah Kisaran Barat.


Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH., menyampaikan kegiatan patroli asmara subuh dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan aksi balapan liar oleh kalangan muda-mudi di wilayah hukum Polres Asahan.


"Patroli ini dilakukan dengan cara mobile dan stasioner, guna mengantisipasi terjadinya aksi balapan liar dan kejahatan lainnya yang mengganggu kondusifitas keamanan di bulan suci Ramadhan," kata Kapolres Putu Yudha Prawira.


Sembari melakukan patroli, katanya, personel juga  memberikan edukasi, sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, terutama sekali dalam menjalankan segala aktivitas.


"Ada 40 orang diberikan teguran karena tidak mematuhi protokol kesehatan dan kemudian dibagikan masker oleh personel," sebutnya lagi.


Dengan terlaksananya patroli asmara subuh ini, kapolres berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif,  di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.


"Patroli asmara subuh ini diharapkan dapat terjalinnya hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan masyarakat," pungkasnya. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update