Notification

×

Iklan

Polsek Prapat Janji Asahan Lakukan Gasuling Damas di Masjid At Taqwa

Sabtu, 23 April 2022 | 20:42 WIB Last Updated 2022-04-23T14:43:50Z

Personel Polsek Prapat Janji Asahan lakukan Gasuling Damas di Masjid At Taqwa.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Prapat Janji, Polres Asahan, melaksanakan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas), Jumat (22/4/2022).


Bertempat di Masjid At Taqwa Desa Prapat Janji, Kecamatan Buntu Pane, Gasuling Damas dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu M. I. Rambe dan Brigadir Dedi Ismail.


Selesai melaksanakan shalat subuh berjamaah, personel langsung membagikan masker kepada jemaah yang tidak menggunakan masker, sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas untuk tertib berlalu lintas dan bijak menggunakan media sosial, serta mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah diterapkan pemerintah.


"Gasuling Damas ini merupakan program rutin setiap harinya sebagai bentuk polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, juga menindaklanjuti perintah arahan Bapak Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH.," kata Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar SH.


Menurutnya, kegiatan Gasuling Damas juga bertujuan untuk terciptanya komunikasi aktif antara Polri dan masyarakat. Dengan adanya silaturahmi bersama masyarakat di masjid, diharapkan dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.(EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update