Notification

×

Iklan

Pimpin TSR, Bupati Solok Kunjungi Nagari Sungai Nanam

Kamis, 21 April 2022 | 06:35 WIB Last Updated 2022-04-20T23:36:14Z

Bupati Solok, Epyardi Asda saat safari ramadhan di Masjid Nur Hidayah, Sungai Nanam.


Solok, Rakyatterkini.com - Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Solok kunjungi Masjid Nur Hidayah, Jorong Lekok Nagari, Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Rabu 20 April 2022.


Walinagari Sungai Nanam, Delfi, mengatakan setahun masa kepemimpinan bupati, sudah banyak pembangunan di Nagari  Sungai Nanam, yang nilainya mencapai Rp4 Miliar lebih.


Bupati Solok, Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, mengatakan  safari ramadhan merupakan kegiatan rutin pemkab Solok.


"Alhamdulillah hari ini kita berada di Masjid Nur Hidayah, dan saya sangat senang sekali karena masjid yang dikunjungi penuh dengan jamaah," kata bupati.


Disebutkan, Pemkab Solok memprogramkan usulan warga Sungai Nanam yang totalnya kurang lebih Rp4,3 Miliar. "Saya  berprinsip di dalam pengelolaan anggaran berbasis kebutuhan rakyat," sebutnya.


Pada 2022 pihaknya akan membenahi jalan-jalan yang ada di kabupaten. Begitu juga bidang pertanian, pendidikan dan juga membantu membangun balai balai adat yang ada di kabupaten Solok.


Dalam TSR itu, bupati menyerahkan bantuan untuk masjid Rp10 juta dan satu jam digital, serta uang tunai Rp2,5 juta dari Bank Nagari. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update