Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ketua TP PKK Buka Penilaian Kader Posyandu Berprestasi

Senin, 18 April 2022 | 13:56 WIB Last Updated 2022-04-22T07:01:05Z

Ketua TP-PKK)Padang Pariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur membuka penilaian kader Pos Pelayanan Terpadu.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Padang Pariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur membuka penilaian kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) berprestasi, Senin (18/4/2022).


Ny. Yusrita Suhatri Bur mengatakan posyandu adalah sebuah program yang dijalankan dari, oleh dan untuk masyarakat. Terutama untuk ibu membantu masyarakat menyelenggarakan pembangunan kesehatan dan memudahkan masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan untuk penurunan angka kematian ibu dan bayi


Ketua TP-PKK berharap, posyandu juga dapat menjadi wadah untuk mendorong ekonomi keluarga. Dengan tujuan, agar nantinya masyarakat dapat dengan mudah memperoleh hak-hak dasarnya, khususnya hak mendapatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan.


Kadis PMD Hendri Satria melaporkan dasar dan tujuan pelaksanaan kegiatan Penilaian Kader Posyandu Berprestasi ini. 


Tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut, sebagai upaya pembinaan dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kader posyandu. Kemudian, untuk memonitoring dan mengevaluasi kinerja pelaksanaan dan perkembangan kegiatan Posyandu di Kabupaten Padang Pariaman. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update