Notification

×

Iklan

Ketua Pengadilan Koto Baru Pimpin TSR Pemkab Solok ke Masjid Nurul Hidayah

Rabu, 13 April 2022 | 08:22 WIB Last Updated 2022-04-13T01:22:22Z

 Penyerahan bantuan untuk Masjid Nurul Hidayah oleh TSR Kab Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Tim Safari Ramadhan 1443 H Kabupaten Solok kunjungi Masjid Nurul Hidayah, Jorong Subarang Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Selasa 12 April 2022.


Walinagari Koto Baru, Afrizal K. Malin Batuah menuturkan Masjid Nurul Hidayah merupakan salah satu masjid di Nagari Koto Baru.


"Kami di Nagari Koto Baru juga telah melaksanakan safari ramadhan setiap tahun dengan membentuk 11 tim, namun pada tahun ini terkendala dengan anggaran nagari yang tidak memadai," sebutnya.


Wali nagari juga mengharapkan bantuan dari Pemkab Solok dalam pembangunan Masjid Nurul Hidayah, " pinta Afrizal.


Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Solok, Bayu Agung Kurniawan, mewakili pemkab mengatakan sesuai visi misi Pemkab Solok Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Barat, maka dari itu ia mengajak  mari kita bekerja sama dalam memajukan Kabupaten Solok.


Menurutnya salah satu cara membangkik batang tarandam adalah dengan mengkolaborasi antara hukum adat dengan hukum nasional, sehingga dapat tercipta kedamaian.


Dalam kunjungan itu, TSR memberikan bantuan kepada Masjid Nurul Hidayah Rp10 juta, dan sebuah jam digital serta beberapa Alquran dari Kemenag Kabupaten Solok. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update