Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua Komisi II DPR RI

Rabu, 27 April 2022 | 12:52 WIB Last Updated 2022-04-28T03:20:50Z

Kapolres Asahan terima kunjungan Ketua Komisi II DPR RI.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH., menerima kunjungan silaturahmi dari Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya, Dapil Sumatera Utara III beserta Pengurus KAHMI Asahan, Selasa (26/4/2022).


Turut hadir Ketua Kahmi Asahan Darwis Sianipar, Seketaris Kahmi Asahan Zainal Arifin Siagian dan beberapa pengurus lainnya. Dalam sambutannya, Ahmad Doli Kurnia Tandjung menyampaikan, kedatangan dirinya hanya menjalin silaturahmi dengan kapolres beserta jajarannya.


"Saya merupakan asli anak Asahan dan orang tua saya berdomisili di Air Joman. Sehingga, saya berharap agar di bawah kepemimpinan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH., situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H," katanya lagi.


Terkait adanya berbagai aksi dari Cipayung Pluss, Ahmad Doli Kurnia berharap agar disikapi dengan sabar. Ia berharap kepada kapolres untuk menjaga kabupaten ini selalu kondusif.


"Karena bapak sudah kami anggap keluarga besar masyarakat Kabupaten Asahan," tegasnya.


Sementara Kapolres Putu Yudha Prawira mengucapkan terimakasih kepada atas kunjungan dari Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua Komisi II DPR RI beserta pengurus Kahmi Asahan, yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Makopolres Asahan.


"Terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan, akan tetap selalu kondusif. Karena, seluruh personel siap mendukung untuk mengamankan sitkamtibmas, agar selalu kondusif. Karena, Polres Asahan selalu melakukan program program kegiatan preemtif dan preventif, guna mencegah timbulnya pelaku kejahatan," kata kapolres.


"Saya juga bersama dengan para adik-adik mahasiswa baru melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada para korban peristiwa kebakaran di Desa Sei Apung sebanyak 61 unit rumah," sambungnya lagi.


Untuk adik-adik mahasiswa aktivis yang melaksanakan aksi, selalu disampaikan pesan-pesan kamtibmas sebelum mereka melakukan aksi. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update