Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kado Jelang Lebaran Idul Fitri, BNNK Solok Bekuk Pengedar Sabu

Jumat, 29 April 2022 | 21:28 WIB Last Updated 2022-04-29T23:04:56Z

Tersangka diamankan petugas.

 
Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Solok, bekuk  seorang laki-laki terduga pengedar narkoba jenis sabu  berinisial  R (36), di Nagari Koto Gadang Koto Anau, Jumat 29 April 2022. Sepertinya, ini persembahan kado menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H.


Kepala BNNK Solok, AKBP Saifuddin Anshori dalam keterangannya mengemukakan, pengungkapan kasus ini berawal dari  adanya  informasi  masyarakat terhadap pelaku, yang sering membuat resah masyarakat. 


Setelah mendapatkan informasi terhadap ciri-ciri pelaku, petugas BNNK langsung melakukan penyelidikan dan mendatangi lokasi. Kemudian, petugas melakukan penyamaran sebagai pembeli dan terhadap pelaku petugas langsung melakukan  penangkapan.


Dari tangan pelaku, petugas mengamankan 0,5 gram paket sabu-sabu. Selanjutnya,  pelaku beserta barang bukti langsung di bawa ke Kantor BNNK Solok, guna diperiksa dan dilakukan pengembangan lebih lanjut.


Kepala BNNK Solok, AKBP. Saifuddin Anshori.S.ik  mengatakan, meski dalam suasana bulan suci Ramadhan ini, namun pihaknya terus melakukan pencegahan dan penindakan terhadap peredaran gelap narkoba di Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan. 


"Kita terus berkomitmen mewujudkan Solok Bersih Narkoba atau Solok Bersinar mulai dari pencegahan dengan melakukan sosialisasi bahaya narkoba di seluruh elemen masyarakat hingga penindakan kasus,” tuturnya.(DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update