Notification

×

Iklan

Dukung Ekonomi Warga, Pemkab Agam Tingkatkan Pelayanan

Jumat, 15 April 2022 | 10:48 WIB Last Updated 2022-04-17T03:51:04Z

Sekda Agam, Edi Busti.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Tim IX Safari Ramadhan kunjungi Musholla Nurul Ikhlas Lintabuang, Jorong Padang Madani, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Jumat (15/4/2022).


Kunjungan itu dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti, didampingi kepala OPD terkait, Wali Nagari Manggopoh, dan Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung.


Kunjungan tersebut bertujuan untuk menampung dan mendengarkan aspirasi masyarakat.


Edi Busti, mengucapkan terimakasih dengan jamuan dan sambutan yang telah diberikan masyarakat Padang Madani kepada Tim Safari Ramadhan.


Tempat ini sangat luar biasa, kata sekda, dapat dilihat tingkat ekonomi masyarakat semakin meningkat melalui pengolahan tanaman sawit dan pinang telah dapat membantu ekonomi di wilayah ini.


Sementara itu, Wali Nagari Manggopoh Ridwan, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan ke Musholla Nurul Ikhlas.


“Kami berharap kunjungan ini tahun depan akan dilaksanakan kembali dan mudah-mudahan keadaan bisa kembali normal mengingat masih adanya larangan untuk agar tidak berkerumun akibat masih adanya wabah Covid-19”, harap walinagari. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update