Notification

×

Iklan

DPW Nasdem Sumbar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim.

Minggu, 24 April 2022 | 15:06 WIB Last Updated 2022-04-25T02:09:13Z

DPW Nasdem buka puasa bersama anak yatim.
 

Padang, Rakyatterkini.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat, menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim Kota Padang, pada Sabtu (23/4/2022). 


Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPW Nasdem Sumbar tersebut, dihadiri langsung Ketua DPW Nasdem Sumatera Barat Hendrajoni, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni, Anggota Fraksi Nasdem DPRD Sumbar, serta pengurus DPD Nasdem se-Sumbar.


Dalam sambutannya, Hendrajoni menyampaikan kegiatan buka bersama dengan pengurus se-Sumbar, adalah sebuah rutinitas yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan oleh DPW Nasdem. Hal tersebut selain untuk meningkatkan kepedulian bagi fakir miskin dan anak yatim, juga diharapkan menjadi ajang silaturrahmi antar pengurus di luar pertemuan rapat koordinasi rutin.


“Kita rutin melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya. Semoga dengan adanya kegiatan ini meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, sekaligus memupuk rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi kader Nasdem. Kita juga berharap kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan kader nasdem se-Sumatera barat,” ujar Hendrajoni.


Selain acara buka bersama, Hendrajoni menyebutkan kegiatan lain yang digelar DPW Nasdem Sumbar setiap bulan suci Ramadhan yakni Agenda Safari Ramadhan yang dilaksanakan di 19 kabupaten/kota se-Sumatera Barat.


“Untuk Safari Ramadhan masih terus berlanjut menyambangi rumah-rumah Allah yang ada di Sumatera Barat. Setiap tahunnya, kita berkoordinasi dengan DPD di kabupaten/kota guna menentukan masjid atau musholla yang akan kita kunjungi,” jelasnya.


Sementara itu, Lisda Hendrajoni selaku anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem menyampaikan, apresiasi kepada DPW Nasdem Sumatera Barat yang terus aktif dalam kegiatan kepartaian selama bulan suci Ramadhan. Anggota Komisi VIII tersebut menyebutkan, Safari Ramadhan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam menjemput aspirasi dan menentukan skala prioritas.


“Jadi, kita apresiasi ini pengurus DPW Nasdem Sumbar, yang dari tahun ke tahun terus memberikan inovasi dalam kegiatan kepartaian, khususnya di bulan suci Ramadhan. Ini salah satu bukti bahwa partai Nasdem ada untuk masyarakat, dan selalu melayani masyarakat dalam menjemput aspirasi dengan langsung turun kebawah,” ujarnya. 


Selain acara buka puasa bersama, kegiatan tersebut juga menggelar tausiyah sekaligus pemberian bantuan Alquran serta santunan untuk anak yatim. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update