Notification

×

Iklan

Berbagi Kebahagiaan, Pengurus Surau Gudang Nurul Hamdi Santuni Anak Yatim

Jumat, 22 April 2022 | 22:23 WIB Last Updated 2022-04-22T15:33:36Z

Pengurus surau santuni anak yatim.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Indahnya berbagi kebahagian bersama anak yatim di bulan Ramadhan, Jumat berkah. Pengurus Surau Gudang Nurul Hamdi, di Kuburajo Kecamatan Lima Kaum, Tanah Datar, memberikan santunan berupa uang tunai terhadap 19 orang anak yatim.


Pemberian santunan tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagian dan membantu sedikit meringankan beban anak yatim untuk memasuki lebaran Idul Fitri, ujar Ustad Afnalzianto, pengurus Surau Gudang


"Santunan tersebut berasal dari para donatur, kita hanya menjalankan amanah untuk memberikan sedikit santunan berupa amplop yang berisi uang tunai," katanya.


Kegiatan ini juga dapat support selain dari para donatur juga dari jamaah Surau Gudang Majlis Ta’lim yang turut berpartisipasi.


“Semoga anak Yatim ini selalu ceria dan selalu mengingat Allah SWT. Serta mengingat Nabi Muhammad SAW. dan giat dalam beribadah serta dapat pembelajaran kajian kajian tentang Agama, harapnya.


Ustad Afnalzianto juga berpesan terhadap anak yatim, agar terus mengingat apa yang diamanahkan oleh almarhum ayahandanya tentang keagaamaan dan kebaikan serta jasa-jasa almarhum dan selalu optimis untuk menjalani kehidapan ini agar tetap semangat. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update