Notification

×

Iklan

Akhir Pekan, Forkopimda Kunjungi 2 Pospam di Bukittinggi, Ini Tujuannya

Sabtu, 30 April 2022 | 21:31 WIB Last Updated 2022-04-30T23:28:43Z

Rombongan Forkopimda melakukan kunjungan Pospam liburan Lebaran 1443 H.
 

Bukittinggi, Rakyatterkini.com - Diakhir pekan ini, Forkopimda Kota Bukittinggi, melaksanakan kunjungan ke Pos Pelayanan Terpadu Jam Gadang dan Pos Pelayanan Tugu Polwan Kota Bukittinggi, Sabtu (30/4/2022). 


Forkopimda Kota Bukittinggi yang dimaksud adalah Walikota Bukittinggi, Erman Safar, Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.IK, M.H., dan Dandim 0304/Agam Letkol Arh. Yosif Brozti Dadi, M.Tr (Han) didampingi PJU Polres Bukittinggi dan Kadis Kominfo Kota Bukittinggi.


Menurut AKBP Dody Prawiranegara S.IK., kunjungan ini dilakukan oleh Forkopimda untuk mengetahui dengan langsung kesiapan para personel yang bertugas bersama stake holder lainnya di kedua pospam tersebut.


"Kami juga memberikan semangat kepada semua personel dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Singgalang 2022 itu," katanya. 


Pihaknya kembali menekankan kepada personel untuk melayani dengan hati dan humanis kepada para pemudik dan masyarakat yang berlibur, maupun berkunjung ke Kota Bukittinggi.


"Kami imbau kepada seluruh masyarakat pemudik dan pengunjung Kota Wisata Bukittinggi, agar mematuhi segala aturan berlalu lintas, dan kalau mengalami gangguan saat di Kota Bukittinggi untuk segera melapor ke petugas maupun ke Pospam terdekat," tutup Kapolres Bukittinggi itu. (Warman)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update