Notification

×

Iklan

AKBP (Purn) Zaini Kembali Pimpin Baznas, Ini Pesan Wawako Solok

Kamis, 28 April 2022 | 10:00 WIB Last Updated 2022-04-28T03:00:14Z

Wakil Walikota Solok, Dr Ramadhani Kirana Putra, saat melantik pengurus Baznas.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Solok, Dr Ramadhani Kirana Putra lantik AKBP (Purn) Zaini, sebagai kepala Baznas Kota Solok periode 2022–2027, Kamis 27 April 2022 di Aula Masjid Agung Al Mukhsinin Kota Solok. 


Zaini, kembali terpilih memimpin Baznas setelah melakukan seleksi  yang ketat. Pengurus BAZNAS Kota Solok Periode 2022- 2027 adalah AKBP (Purn) Zaini (ketua), wakil ketua yaitu Diki Asnur, Maqamam Mahmada, Rusli Khatib Sulaiaman, dan Awaludin.


Wakil Walikota, Ramadhani Kirana Putra, mengatakan pemerintah daerah merangkul Baznas dalam pengumpulan zakat, infak dan sedekah, sehingga dari yang dikumpulkan bisa mendatangkan manfaat bagi masyarakat.


Selain itu wawako berpesan kepada pimpinan Baznas Kota Solok untuk mendukung program Pemerintah Kota Solok. 


Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, Afrizal, didampingi Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Irawadi Uska, mengungkapkan, menjadi pengurus Baznas merupakan tugas yang sangat mulia sekaligus merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang besar. 


Berharap seluruh pengurus yang dilantik mampu mengelola Baznas dengan baik, serta memberi bantuan yang tepat sasaran, terutama kepada yang benar-benar membutuhkan," ungkap Afrizal. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update