Notification

×

Iklan

38 CPNS Formasi 2021 Ikuti Pembekalan dan Wawancara Ketaatan Beribadah

Senin, 18 April 2022 | 16:22 WIB Last Updated 2022-04-18T09:22:55Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar berikan pembekalan pada cpns dan ppk

Solok, Rakyatterkini.com - Dalam rangka menciptakan aparatur negara yang beriman dan bertaqwa, Pemko Solok adakan pembekalan dan wawancara ketaatan beribadah bagi cpns dan pppk, Senin 18 April 2022.


Walikota Solok, Zul Elfian Umar menyampaikan ucapan selamat kepada cpns yang telah berhasil lolos dalam seleksi 2021. "Selamat kepada ananda semua, ananda adalah orang terpilih yang berhasil dari ribuan orang yang mengikuti seleksi, dengan adanya kegiatan ini jangan sampai ananda salah tafsir, ini bentuk keseriusan pemko dalam mewujudkan Kota Solok yang diberkahi maju dan sejahtera, ” ucap Zul Elfian.


Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu meningkatkan kompetensi diri dan selalu menjadi anak muda yang gigih dan inovatif. 


"Awalilah niat awal menjadi pegawai negeri sipil ini, karena ke depannya saudara semua akan menjadi pelopor dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat untuk wujudkan Kota Solok yang lebih baik lagi," pinta wawako. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update