Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wujudkan Kemitraan yang Solid, Diskominfo Ramah Tamah dengan Awak Media

Selasa, 15 Maret 2022 | 17:26 WIB Last Updated 2022-03-15T11:24:42Z

Dinas Kominfo Solok silaturahim dengan awak media.


Solok, Rakyatterkini.com - Temu ramah awak media dengan Pemkab Solok, melalui Dinas Kominfo berlangsung secara kekeluargaan, Selasa 15 Maret 2022.


Dalam temu ramah tersebut banyak yang dibicarakan, diantaranya mewujudkan visi mambangkik batang tarandam, menjadikan kabupaten Solok menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Barat.


Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Edisar berharap hubungan antara media dengan Pemkab terjalin dengan baik, dan tidak ingin media menjauh dari Pemkab. 


Disampaikan peran media dalam pembangunan sangatlah penting dan memiliki hubungan yang sangat erat. Media massa memiliki peran yang sangat penting untuk menyukseskan suatu pembangunan.


"Pemkab Solok akan selalu berusaha menjaga hubungan yang harmonis dengan awak media dan kita akan selalu jaga silaturahmi ini untuk kemajuan Kabupaten Solok ke depannya,” tutur Edisar.


Diceritakan, pemberitaan yang dilakukan oleh media massa, adalah  untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Media juga berperan sebagai lembaga independen dalam pengawasaan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.


Edisar yang juga ketua pelaksana HUT Kab.Solok ke-109, juga memaparkan persiapan pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Solok. 


Dia mengajak awak media untuk memberitakan serta menyampaikan informasi terkait dengan rangkaian tentang kegiatan yang dilakukan dalam peringatan hari jadi Kabupaten Solok.


Dinas Kominfo juga membuka sesi tanya jawab dengan seluruh awak media, baik itu terkait dengan program-program Pemkab, serta hal-hal yang berkaitan dengan kerjasama dengan awak media. 


Kadiskominfo akan berusaha semaksimalkan mungkin mengajukan  anggaran bagi awak media, sehingga program kemitraan ini berjalan dengan baik, tutur Teta. 


Hadir dalam acara tersebut  Asisten Koordinasi Bidang Pemerintahan Edisar, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok Teta Midra, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Solok Elafki, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Solok Alfajri, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok Jasra Arnoda, Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Solok Syofiar Syam. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update