Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemkab Solok dan Solok Selatan Tandatangani MoU

Selasa, 15 Maret 2022 | 18:20 WIB Last Updated 2022-03-15T11:20:51Z

Bupati Solok, Epyardi Asda dan Bupati Solok Selatan, Khairunas usai jalin kerjasama.


Solok, Rakyatterkini.com - Mempererat hubungan Pemkab Solok dengan Solok Selatan, Selasa 15 Maret 2022, Bupati Solok menandatangi MoU tentang kerjasama antar daerah.


Bupati Solok, Epyardi Asda mengucapkan selamat datang pada bupati Solok Selatan. "Alhamdulillah apa yang dicita-citakan, sebagai bupati Solok saya sangat senang dan bangga atas kerjasama ini," ujar Epyardi.


Apa yang dilakukan ini menjadi momentum dalam mempererat hubungan antara Solok dengan Solok Selatan. Berharap setelah kerja sama ini mari kita implementasikan, dan Kabupaten Solok siap membantu Solok Selatan, dengan harapan Solok semakin jaya, semakin tangguh dan menjadi daerah terbaik di Sumatera Barat, tutur bupati Solok.


Sementara itu, Bupati Solok Selatan, Khairunas mengucapkan terimakasih kepada bupati Solok atas sambutannya. "Kami  telah melakukan MoU ke beberapa kabupaten/kota, dan hari ini kita buktikan kepada publik Kabupaten Solok, Solok Selatan, dan Kota Solok adalah satu," ujar Khairunas.


"Kita bangun komunikasi yang baik serta memberikan kontribusi yang baik antara Solok dan Solok Selatan, kami berharap kepada Kabupaten Solok untuk mendorong kembali sektor pariwisata yang ada di kabupaten Solok Selatan. (hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update