Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wakapolda Tinjau Pabrik Minyak Goreng Milik PT Wilmar di Teluk Bayur

Selasa, 29 Maret 2022 | 16:36 WIB Last Updated 2022-03-29T09:36:24Z

Wakapolda, Brigjen Edi Mardianto, tinjau pabrik minyak goreng di Teluk Bayur, Padang.


Padang, Rakyatterkini.com - Wakapolda Sumatera Barat, Brigjen Pol. Edi Mardianto, melakukan peninjauan ke pabrik minyak goreng milik PT Padang Raya Cakrawala Apical Group, Teluk Bayur, Padang, Selasa 29 Maret 2022.


Peninjauan tersebut, Wakapolda Sumbar didampinggi oleh General Manager PT Padang Raya Cakrawala Apical Group,Teluk Bayur Julianus Tarigan dan para Pejabat Utama Polda Sumbar serta Kapolresta Padang.


Dalam keterangannya, General Manager PT Padang Raya Cakrawala Apical Group, Teluk Bayur Julianus Tarigan menyampaikan apresiasi atas kunjungan Wakapolda Sumbar tersebut.


Sesuai dengan kebijakan 3 Menteri yaitu Koordinator Bidang Perekonomian,  Menteri perdagangan, Menteri Perindustrian, diantaranya bahwa minyak goreng curah itu akan diusahakan sebanyak-banyak untuk masyarakat dan minyak kemasan yang harganya akan dibuat dengan harga keekonomian. 


Peninjauan pabrik minyak goreng itu dilakukan adalah untuk memastikan bahwa pihak-pihak produsen tidak ada kendala dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Ia menambahkan, untuk kebutuhan pangan di Sumbar masih aman. (cok)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update