Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

UMMY Wisuda Lulusannya, Ini Pesan Wawako Solok

Rabu, 30 Maret 2022 | 08:50 WIB Last Updated 2022-03-30T01:50:27Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra saat wisuda mahasiswa UMMY.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, mengatakan dalam era industry 4.0, semua bidang harus meningkatkan SDM yang handal, berkualitas, kreatif dan inovatif dalam menyongsong pembangunan yang lebih baik.


Itu disampaikan wawako, pada acara wisuda Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) ke-57 2022, Selasa 29 Maret 2022 di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok.


Faktor internal juga berpengaruh terhadap kualitas pemenuhan harapan warga kampus, untuk menjadikan Universitas Mahaputra Muhammad Yamin sebagai tempat bekerja dan berkarya yang kondusif, aman dan memberikan kenyamanan.


Ia berharap Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Kota Solok selalu eksis dalam melahirkan aktivis yang handal.


"Kita berharap pada kampus ini agar dapat terus berkarya, dan membentuk kapasitas diri dalam menuntut ilmu dan menjalani transformasi ilmu pengetahua. Kepada seluruh dosen kami berharap untuk tetap berkarya dan mengabdikan diri pada kampus ini menuju academic excellent dan selalu menjadi kebanggaan Kota Solok,” harapnya. 


Untuk mendapatkan pekerjaan saat ini, harus mampu bersaing. Kepada yang mungkin telah bekerja, tingkatkan kemampuan dan mutu. Dunia kerja menuntut adanya orang-orang yang jujur, disiplin dan profesional,” tutup Wawako. 


Wisuda itu dipimpin Rektor UMMY Solok Syahro Ali Akbar, serta Dewan Pengurus dan Pembina Yayasan Mahaputra Muhammad Yamin. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update