Notification

×

Iklan

Peradin Pekanbaru Kini Dipimpin Ketua Bankum Geradin

Rabu, 16 Maret 2022 | 09:23 WIB Last Updated 2022-03-16T02:23:03Z

Advokat Suryanto bersama advokat lainnya.

Pekanbaru, Rakyatterkini.com - Ketua Bankum Geradin Kota Pekanbaru, Suryanto diangkat sebagai ketua DPC Peradin Kota Pekanbaru masa bakti 2020-2024, menggantikan pendahulunya yang ditunjuk sebagai Koordinator Wilayah Posbakumadin Provinsi Riau. 


Suryanto yang merupakan pengurus Bankum Geradin Kota Pekanbaru, kini menghadapi tugas berat memimpin organisasi advokat tertua di Indonesia itu. Dia harus memastikan visi dan misi Peradin terlaksana di Kota Pekanbaru. 


Peradin mengumumkan terpilihnya Suryanto melalui rapat kerja Peradin Riau yang diselenggarakan di Hotel Pangeran, Pekanbaru (13/3/2022) kemarin. 


Dia menggantikan Bayu Saputra yang merupakan Ketua Posbakumadin Pekanbaru, sebelumnya mengundurkan diri sebagai Ketua DPC Peradin Kota Pekanbaru menyusul karena ditunjuk sebagai koordinator Posbakumadin Riau. 


"Sebagai seseorang advokat, saya akan berkarya untuk membangun organisasi ini," kata Suryanto, kepada Rakyatterkini.com, Rabu (16/3/2022). 


Terpilihnya Suryanto selaku Ketua DPC Peradin Kota Pekanbaru disambut positif oleh Ketua DPW Peradin Provinsi Riau, Efesus Sinaga. 


"Dengan pengalaman Suryanto selama memimpin Bankum Geradin, kita melihat beliau adalah pilihan yang tepat bagi Peradin untuk posisi ini," ujar Efesus Sinaga.


"Advokat Suryanto bisa memanfaatkan pengalamannya sebagai legal konsultan di berbagai perusahaan. Ini akan membawa kepemimpinan Peradin semakin baik di masa mendatang," tambahnya. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update