Notification

×

Iklan

Majelis Taklim Masjid Darussalam Dikukuhkan, Ini Pesan Ketua BKMT Agam

Senin, 14 Maret 2022 | 14:10 WIB Last Updated 2022-03-14T07:10:23Z

Majelis Taklim Masjid Darussalam dikukuhkan.


Agam, Rakyatterkini.com – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Agam, Ny. Yenni Andri Warman menghadiri pengukuhan Majelis Taklim Masjid Darussalam sekaligus mengikuti wirid gabungan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Tilatang Kamang, Minggu (13/3/2022).


Kegiatan tersebut diawali dengan pengukuhan Majelis Ta’lim Masjid Darussalam oleh Ketua BKMT Kecamatan Tilatang Kamang H. Paruhun Nasution, dan disaksikan oleh ketua BKMT Kabupaten Agam.


Ketua BKMT Agam Ny. Yenni Andri Warman mengucapkan, selamat atas dilantiknya pengurus majelis taklim yang baru di Masjid Darussalam, dan berterima kasih kepada pengurus yang lama.


Ny Yenni berharap pengurus majelis taklim di Masjid Darussalam bisa semakin kompak dan membawa dampak positif bagi peningkatan majelis taklim ke depan.


Lebih lanjut  Ny. Yenni Andri Warman mengimbau kepada majelis ta’lim agar senantiasa melaksanakan pengajian rutin karena kegiatan pengajian semacam ini sangat penting. Disamping sebagai wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan dan memperkuat keimanan.


Sebab BKMT lahir dari sebuah gagasan untuk menyatukan semangat pembinaan umat, melalui wadah pembelajaran khas yang dimiliki oleh umat Islam, yaitu majelis taklim, dalam rangka pembinaan, pengembangan dan pemberdayaan umat Islam, terutama bagi kaum perempuan, kata Yenni. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update