Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jalin Silaturahim, Bupati-Wabup dan Wartawan Makan Bersama di Pondok Lesehan

Kamis, 03 Maret 2022 | 13:34 WIB Last Updated 2022-03-03T06:34:25Z

Bupati Suhatri Bur, Wabup Rahmang silaturahim dengan wartawan.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dan wakil Rahmang bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di daerah ini, Rabu (2/3/2022) di Pondok Makan Lesehan, Pantai Ketaping.


Kegiatan tersebut difasilitassi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) guna memperingati 'Satu Tahun Kepemimpinan Suhatri Bur-Rahmang'. 


Bupati Suhatri Bur menyebutkan, wartawan dapat menginformasikan kegiatan pemerintahan pembangunan dan sosial kemasyarakatan di daerah ini melalui media masing-masing secara terus menerus.


Jika ada informasi yang kurang baik, agar dapat menginformasikan dulu kepada pihak terkait sebelum mempublikasikan. Tujuannya, supaya ada keberimbangan dalam pemberitaan, ujar Suhatri Bur.


Ia berharap, semoga dengan terjalinnya silaturahim ini bisa lebih mempererat hubungan antara pemerintah setempat dengan seluruh wartawan yang bertugas di Padang Pariaman. 


Dalam ajang silaturahim tersebut, bupati dan wakil bupati membuka kesempatan tanya jawab dan diskusi dengan para wartawan yang dipandu oleh Kadis Kominfo Zahirman. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update