Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

IPEMI Sumbar Raih Penghargaan PW Terbaik dari Pusat

Minggu, 27 Maret 2022 | 07:48 WIB Last Updated 2022-03-27T00:48:27Z

Lisda Hendrajoni.


Painan, Rakyatterkini.com - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumatera Barat, dinobatkan sebagai IPEMI terbaik oleh IPEMI Pusat. 


Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Umum IPEMi Pusat, Inggrid Kansil, dalam Rakernas IPEMI se-Indonesia yang berlangsung pada 24-25 Maret.


"Alhamdulillah, PW IPEMI Sumbar menerima penghargaan dari IPEMI Pusat, sebagai pengurus wilayah terbaik. Ini merupakan salah satu motivasi bagi kami semua, agar terus memberikan energi positif bagi organisasi sehingga bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Barat khususnya,” ungkap Lisda Hendrajoni selaku Ketua PW IPEMI Sumatera Barat.


Selain IPEMI PW Sumatera Barat, Pengurus Daerah IPEMI Payakumbuh juga menerima penghargaan sebagai kepengurusan tingkat daerah terbaik. Serta untuk pengurus cabang terbaik mewakili Sumatera Barat, diraih oleh Pengurus Cabang Kecamatan Kuranji dan Pengurus Cabang Nanggalo Kota Padang.


Alhamdulillah selain PW IPEMI Provinsi Sunbar, Pengurus Daerah Payakumbuh serta Pengurus Cabang Kuranji dan Nanggalo Kota Padang juga menerima penghargaan sebagai kepengurusan terbaik tingkat Kabupaten Kota dan Kecamatan, sambung Lisda.


Lisda yang juga anggota DPR RI Asal Sumatera Barat tersebut, mengungkapkan akan terus mengembangkan sayap IPEMI di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Barat, bahkan hingga tingkat kecamatan. 


Keberadaan IPEMI diharapkan sebagai organisasi yang berinovasi dalam perkembangan ekonomi masyarakat khususnya kaum perempuan.


Untuk saat ini IPEMI Sumbar sudah memiliki kepengurusan daerah pada seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat. 


Sementara untuk pengurus cabang, kita baru ada di Kota Padang, namun akan kita kembangkan nantinya ke kabupaten/kota lainnya. 


"Kita berharap kehadiran IPEMI dapat berkontribusi dalam peningkatan ekonomi masyarakat Sumatera Barat, khususnya bagi kaum perempuan,” jelasnya. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update