Notification

×

Iklan

HUT ke-76 Kab.Asahan, Berpacu Membangun dan Bekerja Cepat

Selasa, 15 Maret 2022 | 20:31 WIB Last Updated 2022-03-15T13:31:51Z

Bupati Asahan, Surya foto bersama Forkopimda.


Asahan, Rakyatterkini.com - HUT ke-76 Kabupaten Asahan, DPRD Asahan gelar rapat paripurna, dipimpin Ketua DPRD, Baharuddin Harahap, Selasa (15/3/2022).


Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap, mengatakan, momentum peringatan HUT Kabupaten Asahan harus menjadi daya dorong atau motivasi bagi seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan, untuk berpacu membangun dengan bekerja cepat.


Lebih cerdas dan giat, sehingga terjadi percepatan dalam berbagai sektor pembangunan untuk terwujudnya masyarakata Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.


Ketua DPRD mengajak semua menjadikan momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi.


Bupati Asahan H. Surya, mengatakan, walaupun hari jadi ini masih dalam kondisi pandemi covid-19, namun tidak mengurangi kekhidmatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan. 


Rentang sejarah selama 76 Tahun ini merupakan perjalanan panjang Kabupaten Asahan untuk terus tetap eksis dalam menyelenggarakan tata kelola Pemerintahan yang efektif, inovatif, profesional dan akuntabel.


Diceritakan, rangkaian HUT, Pemkab mengelar beberapa kegiatan diantaranya donor darah, dan cek gula darah di RSUD HAMS Kisaran, Pameran Hari Jadi Kabupaten Asahan, penyerahan buku rekening ONH 2021 dan penerima kredit bergulir.


Penyerahan plakat bagi pendiri UNA, gowes bersama sekaligus penanaman 1.000 pohon di Hutan Kota, penanaman mangrove di Kecamatan Silau Laut, dan tabligh akbar bersama ustadz Daats Latif yang akan dilaksanakan pada 22 Maret 2022. (eka)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update