Notification

×

Iklan

Asahan Expo Meriahkan HUT ke-76 Kabupaten Asahan

Selasa, 15 Maret 2022 | 20:53 WIB Last Updated 2022-03-15T13:53:11Z

Bupati Asahan, Surya, bersama Forkopimda saat meninjau pelaksanaan Asahan Expo.

Asahan, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pameran yang rutin, yakni Asahan Expo 2022.


Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Rambate Rata Raya tersebut dibuka Bupati Asahan H. Surya, disertai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita, Selasa (15/3/2022).


Ketua Seksi Pameran, Ilham, mengatakan tujuan dilaksanakannya Asahan Expo ini adalah sebagai ajang mempererat keharmonisan antara pemerintah dengan masyarakat, dan sebagai media publikasi mengenai pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan.


Ilham yang juga adalah Kepala Dinas Kopdag Kabupaten Asahan menyampaikan, tema hari jadi ke-76 Kabupaten Asahan tahun ini adalah “Dengan semangat Hari jadi ke 76 Kabupaten Asahan, Kita Tingkatkan Pelayanan Prima untuk mendukung peran Masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang religius dan Berkarakter”.


Ilham juga mengatakan Asahan Expo tahun ini berlangsung selama 5 hari yaitu 15 s/d 19 Maret 2022 dan diikuti OPD sebanyak 3 stand dan kecamatan 3 stand. 


Bupati Asahan Surya, menyerahkan Tunggul PBB P2 dan piagam kepada camat atas presentase tertinggi dari target yang telah ditetapkan ,yaitu Kecamatan Air Batu, Kecamatan Sei Kepayang dan Kecamatan Tinggi Raja.


Juga diserahkan piagam penghargaan pajak daerah kepada wajib pajak dengan nilai setoran tertinggi, yaitu PT Inalum, PT Sintong Abadi dan KFC Jalinsum Hessa Air Genting.


“Selama ini, telah banyak pembangunan yang kita laksanakan di berbagai bidang antara lain pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan dan perekonomian serta infrastruktur pendukungnya.


Di samping pembangunan, kehidupan beragama yang sangat kondusif sehingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat.


"Keberhasilan ini adalah berkat partispasi dan dukungan seluruh lapisan masyarakat, untuk kesemuanya itu saya ucapkan terima kasih,” lanjut bupati. (eka)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update